Thursday, May 4, 2017

Miris Sang Ibu Berhubungan Intim dengan anaknya atas dasar sama-sama suka


tauajalah.com - Cinta memang tidak mengenal batas usia , wilayah , jenis kelamin dan berbagai aspek lain. Namun apa jadinya jika seseorang ibu menyayangi putranya hingga ingin menjalin hubungan asmara.

Ibu ini telah merawat anaknya sampai dewasa atas jasanya yang tak terbatas itu sang ibu tidak rela jika anak laki - lakinya jatuh cinta pada wanita selain dirinya.

hal ini yang terjadi di Ambon ibu bernama Betty berhubungan intim dengananak nya sendiri atas nama dasar sama - sama suka. Mereka pun berniat meresmikan hubungan melalui pernikahan yang sah.

Wanita 40 tahun ini juga tengah hamil besar hasil hubungan incest dengan putra kandungnya.Betty sudah menjanda 12 tahun dan tinggal bersama anaknya Ridwan (18) Betty merasa bangga karena berhasil merawat Ridwan sampai dewasa .

Usai suaminya meninggal ibu ini makin merasa mempunyai hak atas putranya tersebut dan berhak untuk menikah dengan Ridwan. tak di sangaka Ridwan juga mendukung aksi gila ibunya. Ia pun siap menikahi ibunya sendiri.

Banyak orang yang tak menyetujui cinta ibu dan anak ini karena di nilai bertentangan dengan noma dan agama. Saat kepala desa memberi pilihan untuk menikah ata pergi dari desa keduanya memutuskan pergi meninggalkan desa dan menikah di tempat lain.TEKNOLOVE

0 comments

Post a Comment