Thursday, May 4, 2017

Pulang Jam 2 Pagi , Pria Ini Pergoki Istrinya Tidur Setengah Telanjang Dengan Oknum Polisi


tauajalah.com - Perasaan kesal wajar dirasakan HS (45) Warga jalan Lorong Budi Luhur kecamatan Kotabaru Jambi. Betapa tidak, ia memergoki istrinya habis memadu kasih di kamar rumahnya dengan lelaki lain ia terpaksa melaporkan istrinya SA (40) lantaran melakukan perzinahan ke Mapolsek Kotabaru.

Kapolres Jambi membenarkan laporan itu dua pelaku perzinahan yani SA dan Raul Siregar seorang anggota polisi berpangkat Brigader (48). Kasus ini terus di proses penyidik, ujarnya saat dihubungi via ponsel.

Alam menjelaskan kejadian itu di pergoki langsung oleh HS sepulangnya kerja dari merazia hotel di kawasan Pasang Simpang Pulai, Sekira Pukul 02.00.

Saat korban pulang ke rumah dan melihat pintu masuk rumahnya dalam keadaan terkunci dari dalam ia sedikit curiga dan langsung mendobrak pintu dan masuk ke kamar tidur. Di situ ia mendapati istrinya bersama Raul Siregar terbaring berdua tanpa celana. Tidak terima dengan apa yang di lihatnya HS langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi.TEKNOLOVE

0 comments

Post a Comment