Saturday, June 3, 2017

Dianggap Kenakan Pakaian Terlalu Seksi, Suster Ini Diminta Resign


TAUAJALAH.COM - Dunia kerja memang tak seindah kelihatannya. Ada sebagian orang yang merasa nyaman dengan pekerjaannya saat ini, ada juga yang tidak merasa nyaman. Bahkan tak sedikit pula yang diminta keluar atau dipecat karena alasan yang terdengar konyol. Seperti alasan pemecatan sosok suster cantik satu ini.

Tentu kamu masih ingat dong bahwa ada seorang suster yang sangat cantik di Taiwan dan sempat menggemparkan internet beberapa waktu lalu? Well, berbeda nasib dengan suster cantik Taiwan, suster bernama Parichat 'Pang' Chatsri asal Thailand ini diminta resign karena dianggap mengenakan pakaian yang terlampau seksi.


Pang Chatsri bekerja di sebuah Rumah Sakit swasta Thailand. Setiap hari, dirinya mengenakan seragam suster dengan rok span yang cukup pendek. Karena memiliki wajah cantik dan tubuh yang elok, Pang pun segera menjadi perbincangan di dunia maya. Apalagi setelah foto Pang disebarkan melalui akun Thai Nurse Lovers Association.

Masalahnya seragam rumah sakit yang dikenakan Pang dianggap terlalu seksi dan provokatif untuk ukuran seorang petugas medis di Thailand. Bermacam kritik dan tuduhan pun terlontar pada suster berusia 26 tahun ini. Karena gaya berpakaiannya, suster ini pun diminta untuk resign dari rumah sakit tempatnya bekerja.


"Aku telah menjelaskan pada petinggi Rumah Sakit tapi mereka punya pertimbangan bagi imej rumah sakit ini. Aku mengerti hal tersebut dan aku tak ingin membuat masalah ini jadi semakin besar. Jadi, aku bertanggung jawab dengan resign dari pekerjaanku," jelas Pang Chatsri dikutip dari The Sun.

"Aku ingin meminta maaf pada Lembaga Suster Thailand dan pihak rumah sakit. Aku tak ingin masyarakat umum menilai suster karena penampilanku selama ini," tambahnya. Well, kalau menurut apakah gaya berpakaian Pang Chatsri ini memang terlalu seksi?