Friday, June 2, 2017

HEBOH, DI JEPANG SEDANG TREN ROK TEMBUS PANDANG, NAMUN SETELAH DILIHAT


TAUAJALAH.COM - Bukan jepang namanya jika tidak menciptakan hal-hal aneh. Baru-baru ini jepang sedang gempar menciptakan trend fashion terbarunya. Trend ini bisa dibhilang cukup kontroversial.

Selamanya ini kita mengenal jepang dengan animenya. Namun jepang juga sering menghadirkan kejutan-kejutan dan juga permainan yang menyenangkan.

Dari sekian yang telah jepang temukan, ada sesuatu yang menarik di bidnag fashion jepang. Jepang telah membuat sebuah rok yang bisa tembus pandang.

Rok tembus pandang ini akan membuat para pria di seluruh belahan dunia bergegas untuk pergi ke Jepang.

Namun ada beberapa fakta tentang rok tembus pandang ini. Sekilas rok tembus pandang ini memang terlihat sangat nyata. Bahkan ketika dilihat, banyak pria yang tak sempat untuk berkedip.

Seperti mengutip dari laman viral4real, foto-foto ini rupanya hanya photoshop alias foto yang sudah diedit untuk majalah dewasa.

Di Jepang, industri majalah dewasa merupakan bisnis yang sangat besar. Tak heran jika negeri matahari terbit ini selalu identik dengan hal-hal yang berbau dewasa.


Keunikan yang dimiliki Jepang membuat orang-orang mudah membedakannya dari dunia majalah dewasa di Eropa.

Dengan adanya kreatifitas ini, Jepang bermaksud untuk menghadirkan sensasi baru bagi penikmat majalah dewasa.harianviral