Thursday, June 1, 2017

SUNGGUH MIRIS, VIDEO HOT TKW INDONESIA DITUNGGANGI MAJIKAN VIRAL DI MEDSOS


TAUAJALAH.COM - Kali ini media sosial kembali dihebohkan dengan kasusu yang menimpa Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia.

TKW tersebut d!p3rk0sa oleh majikannya sendiri. Dia bekerja di Taichung, Taiwan. Dalam video itu, TKW Indonesia berulangkali memohon kepada majikannya agar tidak melakukan perbuatan keji kepadanya. Namun begitu, sang majikan tetap memaksa.

Sang majikan pun memaksa dengan melucuti pakain yang dikenakan oelh pembatunya tersebut. Bahkan di melucuti pakain tersebut secara paksa.

Meski si TKW memohon kepada snag majikan. Namun majikan tersebut tak menggubrisnya sama sekali.

Di tengah video tersebut, si TKW menjerit menggunakan bahasa indonesia "Sakit". Tampaknya si TKW tersebtu mengalami kesakitan akibat pemaksaan tersebut.

Selain video ytang beredar, percakapan TKW tersebut juga beredar luas di internet.

Dalam screenshot tersebut, TKW yang belum diketahui namanya ini melakukan curhat apa yang telah dialaminya.

TKW cantik itu mengaku sudah melaporkan kejadian itu ke agency TKI yang membawanya ke Taiwan. Namun pengaduan itu tidak ditanggapi.

TKW malang itu juga mengaku sudah mengadukan perbuatan yang dialaminya ke istri sang majikan. Namun, istri dan keluarganya juga tidak mau ambil pusing.


“Sejak awal udah ngadu tapi mereka cuma bilang jangan hiraukan dia, dia sedang mabok. Selalu begitu mereka,” isi salah satu percakapan wanita tersebut.harianviral