Thursday, June 15, 2017

Gara-Gara Wanita Ini Nekat Melompat Diatas Mobilnya Yang Dicuri, Netizen Malah Ribut Sendiri!


TAUAJALAH.COM - Sebuah kejadian yang terduga ini tengah dialami oleh seorang perempuan yang bernama Melissa Smith. Wanita pemilik mobil SUV berwarna putih itu tengah mengalami pencurian mobil pada saat dirinya sedang mengisi bahan bakar.


Namun beruntung pencuri tersebut turun dari mobilnya dan kabur bersama dengan teman-temannya yang menggunakan mobil Cadillac. Dan berikut keterangan dari gadis asal Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat saat dimintai sejumlah informasi terkait kejadian yang baru saja menimpa dirinya,

“Saat aku akan mengisi bahan bakar, tiba-tiba ada seorang pria keluar dari mobil Cadillac dan langsung masuk ke dalam mobilku. Aku awalnya tidak melihat dia masuk. Tapi aku tersadar bahwa ada seseorang yang telah berada di dalam mobilku itu. Akhirnya aku langsung berlari dan lompat ke atas kap mobil.”


“Dia melihatku dan tertawa ke arahku dan sangat membuatku kesal. Saat aku berada di atas mobil, dia langsung tancap gas dan berusaha menjatuhkanku dengan mengerem mendadak sebanyak 2 kali agar aku terjatuh. Namun si pencuri itu merasa terpojok dan langsung berlari keluar dari mobilku dan masuk ke dalam mobil Cadillacnya.”


0 comments

Post a Comment