Friday, April 21, 2017

Banyak Sentuhan Lokal di Produk Wuling


tauajalah.com - PT Saic General Motor Wuling (SGMW) Indonesia (Wuling) akan segera melakukan gebrakan di pasar industri roda empat di Indonesia. Bahkan Wuling telah menyiapkan porsi lokal konten pada produknya nanti di Indonesia.

Brand Manager Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, pihaknya akan menanamkan 50 persen lokal konten pada produknya di Indonesia.

"Pada produk Wuling nanti, lokal konten akan lebih dari 50 persen," ujarnya kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (21/4/2017).

Untuk mewujudkan target 50 persen lokal konten tersebut, Wuling telah menggaet pemasok lokal untuk bekerjasama.

"Kami juga akan bekerjasama dengan 20 supplier lokal Indonesia. Nah itu sebenarnya lokal-lokal yang kami mau gaet, yang jelas dari supplier lokal," kata Dian.

Selain itu Wuling juga berjanji akan menggunakan jasa sumber daya manusia dari masyarakat lokal.

"Pekerjanya juga mostly orang Indonesia, lebih dari 3000 karyawan untuk keseluruhan project," ucap Dian.

Untuk lebih detail mengenai pemasok lokal tersebut, Dian belum dapat menjelaskannya secara rinci.

"Karena supplier kami saat ini masih sedang membangun fasilitas mereka di pabrik kami," pungkasnya. (detik)

0 comments

Post a Comment