Friday, April 21, 2017

Ditagih Soal 'Surga Dunia' Alexis, Ini Jawaban Versi Ahok dan Anies


tauajalah.com - Nama Alexis yang sempat terdengar di ruang debat Pilkada DKI Jakarta putaran pertama, kini kembali bergaung. Para netizen menangih janji soal penutupan hotel yang juga menjadi "surga dunia" atau tempat hiburan ternama di wilayah Pademangan, Jakarta Utara itu. 

Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno berjanji akan menutup Hotel Alexis itu jika terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI. Sementara Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku tidak tahu soal status hotel tersebut. 

"Saya nggak tahu, tanya gubernur baru aja," jawab Ahok sambil tertawa saat meninggalkan Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (20/4). Ia juga mengaku tak ambil pusing apabila nantinya Alexis benar ditutup. "Saya nggak tahu, saya oke-oke aja," tutupnya. 

Sementara Anies kembali menyatakan komitmennya menutup Hotel Alexis saat nanti resmi menjabat. "Ya komitmen kita melaksanakan Perda. Jadi semua pelanggaran akan kita tindak dan Perda itulah yang akan menjadi pegangan," ungkapnya di DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Kamis (20/4). 

Anies menyebut semua tempat yang melanggar Perda akan segera ditindak "Pokoknya semua pelanggaran. Jadi bukan hanya satu. Kesannya cuma satu (Alexis). Nggak lah, semua yang melanggar. Jadi kesannya kita mau menarget satu tempat. Nggak, semua pelanggaran," jelasnya. 

Hal serupa juga diungkapkan oleh wakilnya, Sandiaga. "Itu pasti akan dan harus kami lakukan. Tapi kami enggak bisa melakukan apa-apa sekarang. Kami belum punya perangkat," kata Sandi di Kemang, Jakarta, Kamis (20/4). Ia pun meminta publik untuk bersabar karena ia telah bertekad menjalankan seluruh janji kampanyenya. (wowkeren)

0 comments

Post a Comment