Monday, April 24, 2017

Foto Wanita Cantik Di Tengah Banjir Ini Jadi Viral, Siapakah Dia?


tauajalah.com - Foto-foto seorang wanita berparas cantik dan berkulit putih di tengah-tengah banjir di Pasuruan, Jawa Tengah, mendadak viral di medsos dan jadi perbincangan netizen. Lantas siapakah sosok wanita cantik itu?

Dikutip dari berbagai sumber, gadis cantik yang rela mencelupkan kaki mulusnya ke dalam genangan air banjir itu adalah Nur Aini Wulandaru atau akrab disapa Wulan. Ketika itu ia sedang berada di Desa Kedawung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Wanita berusia 24 tahun itu mengaku ingin membantu kakak iparnya mengungsi dari daerah banjir. karena sang kakak baru saja melahirkan dan bayinya harus segera diungsikan.


Ia mengaku terkejut ketika mengetahui fotonya jadi viral di media sosial. Dengan memakai baju tidur berwarna biru tua, Wulan terlihat tenang-tenang saja berjalan di tengah-tengah genangan banjir.

Foto-fotonya itu pertama kali diunggah ke Twitter oleh akun @firrywahid pada 21 Februari kemarin. Sejauh ini, Tweet-nya itu sudah di-retweet lebih dari 100 kali.

Alhasil foto-fotonya itu jadi bahan perbincangan netizen. Bahkan, pemain film dan sutradara Dennis Adhiswara mengatakan kalau Wulan adalah temannya.(wowmenariknya)

0 comments

Post a Comment