Thursday, April 27, 2017

Pengguna Aktif Instagram Tembus 700 Juta


tauajalah.com - Instagram mengumumkan mengalami pertumbuhan pengguna 100 juta pengguna aktif semenjak akhir Desember 2016. Sehingga saat ini, Instagram mengklaim telah memiliki 700 juta pengguna aktif bulanan.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa komunitas kami telah berkembang menjadi lebih dari 700 juta Instagrammers. Dan, 100 juta dari kalian bergabung dalam waktu lebih cepat dari sebelumnya," tulis Instagram dikutip dari blognya, Kamis (27/4/2017).

Ketika awal berdiri 6 Oktober 2010 lalu, Instagram merupakan media sosial yang fokus untuk berbagi foto. Namun kini mereka telah merambah fitur baru, misalnya memungkinkan pengguna berbagi video ataupun berbagi konten yang hilang dalam 24 jam lewat Instagram Stories.

Pertumbuhan pengguna aktif bulanan Instagram terus meroket. Awalnya, butuh waktu dua tahun lebih atau tepatnya 26 Februari 2013 perusahaan yang dibentuk Kevin Systrom dan Mike Krieger ini mencapai 100 juta pengguna aktif bulanan.

Sejak saat itu, pengguna Instagram tumbuh pesat. Bahkanpada 21 Juni 2016, mereka mampu meraih setengah miliar pengguna aktif bulanan. Dan, sekarang anak perusahaan Facebook ini mencapai 700 juta pengguna aktif bulanan.

"Kami telah mempermudah orang-orang di seluruh dunia untuk bergabung dengan komunitas Instagram, berbagi pengalaman, dan memperkuat koneksi dengan teman dan gairah mereka. Dengan fitur seperti Stories, live video, hingga pesan yang menghilang di Direct, sekarang orang-orang mempunyai lebih banyak cara daripada sebelumnya untuk mengekspresikan diri," sebut Instagram (detik)

0 comments

Post a Comment