Friday, June 16, 2017

NGAKAK! USAI BERCINTA DENGAN ISTRI ORANG, ALAT KELAMIN PRIA INI PINDAH KE LUTUT


TAUAJALAH.COM - Berita mengenai seorang pria yang alat kelaminnya pindah ke lutut seusai bercinta dengan seorang istri pria di Negara Afrika ini akhirnya menjadi viral di internet.

Seperti yang kita ketahui bersama, di negara Afrika ini masih sangat kental sekali dengan yang namanya black magic. Sehingga para pasangan yang tidak ingin pasangan mereka melakukan sebuah perselingkuhan atau yang merasa curiga pasangannya telah melakukan sebuah perselingkuhan maka mereka akan pergi ke seorang dukun sakti.


Dan akhirnya kejadian yang tidak diinginkan pun harus dialami pria yang berasal dari Kenya ini. Alat kelaminnya mendadak pindah dari tempat asalnya alias pindah ke lutut setelah dia melakukan persetubuhan dengan seorang istri dari seorang pria yang bernama Lou.

Akibatnya pria ini datang dan memohon-mohon kepada Lou agar bisa melepaskan mantranya itu. Dan sang istri yang telah melakukan perselingkuhan itu juga menohon kepada suaminya agar dia mau mengampuni selingkuhannya. Bahkan Lou sempat ditawari dengan uang senilai Rp. 2.670.000, tapi tampaknya dia tidak tertarik dengan uang damai tersebut.

Wah gawat nih klo sampai alat kelaminnya gak balik pada posisi yang semula, bisa jadi pria itu akan mengalami kesusahan dan harus memikirkan gaya baru dalam bercinta nih..wkwkwkwk

0 comments

Post a Comment