Tuesday, April 4, 2017

Bumiputera Bagi-Bagi Reward MOBIL TOYOTA CAMRY & MOTOR HONDA SUPRA GTR 150


tauajalah.com - AJB Bumiputera 1912 adalah perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia. Didirikan 105 tahun yang lalu untuk memenuhi kebutuhan spesifik masyarakat Indonesia, AJB Bumiputera 1912 telah berkembang untuk mengikuti perubahan kebutuhan masyarakat. Pendekatan modern, produk yang beragam, serta teknologi mutakhir yang ditawarkan didukung oleh nilai-nilai tradisional yang melandasi pendirian AJB Bumiputera 1912

AJB Bumiputera 1912 telah merintis industri asuransi jiwa di Indonesia dan hingga saat ini tetap menjadi perusahaan asuransi jiwa nasional terbesar di Indonesia .

AJB Bumiputera 1912 adalah perusahaan asuransi mutual, dimiliki oleh pemegang polis Indonesia, dioperasikan untuk kepentingan pemegang polis Indonesia, dan dibangun berdasarkan tiga pilar 'mutualisme', 'idealisme' dan 'profesionalisme'.

AJB Bumiputera 1912 menyadari pentingnya hubungan personal antara nasabah dan penasehat finansial mereka, serta menyediakan akses yang mudah untuk mendapatkan solusi khusus untuk memenuhi semua kebutuhan asuransi nasabah.

AJB Bumiputera 1912 dimiliki oleh masyarakat Indonesia dari berbagai latar belakang dan kelompok umur, serta menyediakan berbagai produk dan layanan yang setara dengan produk asuransi terbaik dunia, namun tetap menjaga keuntungannya di Indonesia bagi para pemegang polisnya.

AJB Bumiputera 1912 adalah Aset Nasional 
Pelopor Asuransi di Indonesia

Kantor Cabang Sukaramai AJB Bumiputera 1912 Pekanbaru-Riau

Itulah sekilas tentang AJB Bumiputera 1912, dan Di awali pagi hari yang cerah (03 April 2017), tepatnya  di Kantor Wilayah Riau AJB Bumiputera 1912 Kota Pekanbaru, sebuah acara yang di selenggarakan untuk memberikan Reward Program MAXI dan SMART PROTECTION periode 2016 yang tertuang dalam SK Direksi No.23/DIR/PMS/2016, untuk Penyerahan Hadiah Program BIG SALE PEMASARAN MAXI dan SMART PROTECTION Produk AJB Bumiputera 1912 turut hadir Makhmud Hasibuan.SE Kepala Kantor Wilayah Riau AJB Bumiputera 1912, Sudarwo Chief Agency Officer (CAO) PT.Asuransi Jiwa Bumiputera , Wiroyo Karsono Direktur Utama PT. PT.Asuransi Jiwa Bumiputera, dan seluruh Karyawan, FA (Agent), MA (Supervisor) serta Tamu undangan dari pemegang polis dan rekanan PT.Asuransi Jiwa Bumiputera dalam penyerahan berupa 1 unit mobil Toyota Camry 2.5 G Black kepada Karyawan dan FA (Agent) Kantor Wilayah Riau AJB Bumiputera 1912 berprestasi.





Dan yang lebih menariknya lagi dalam program ini, FA (Agent) Kantor Cabang Sukaramai atas nama Lismarni dan  MA (Supervisor) Kantor Cabang Duri atas nama Lidya Suesti AJB Bumiputera 1912 mendapatkan Reward masing-masing 1 unit Sepeda Motor Honda Supra GTR 150 yang membuat bangga Kantor Cabang Sukaramai seperti yang dikatakan oleh Abu Bakar selaku Kepala Cabang Sukaramai dan Nana Sulvani KUAK Cabang Sukaramai AJB Bumiputera 1912,

  



Reward ini diberikan bertujuan agar dapat memberikan motivasi serta meningkatkan Prestasi FA (Agent) dan MA (Supervisor) AJB Bumiputera 1912 dan yang paling utama meningkatkan Pemegang Polis dengan manfaat perlindungan keluarga secara maksimal dan kesejahteraan Bangsa Indonesia.

0 comments

Post a Comment