Friday, April 7, 2017

Departemen Dalam Negeri Serbia menerima kendaraan lapis baja multi-peran Lazar 8 × 8


tauajalah.com - Departemen Dalam Negeri Serbia telah menerima peralatan baru dan kendaraan, termasuk  kendaraan lapis baja multi-peran Lazar 8 × 8.

Pada 25 Maret 2017 upacara untuk aparat penegak hukum baru digelar di depan Serbia Istana.


Upacara ini dihadiri oleh Perdana Menteri Aleksandar Vučić, Ketua Majelis Nasional Maja Gojković, Menteri Dalam Negeri Nebojša Stefanović, Menteri Pertahanan Zoran Đorđević, Menteri Tenaga Kerja, Pekerjaan, Veteran dan Kebijakan Sosial Aleksandar Vulin, Walikota Belgrade Sinisa Mali, Belgrade City Manajer Goran Vesić, Direktur Jugoimport-SDPR JP Jugoslav Petković, Wakil Direktur Jugoimport-SDPR JP Branislav Prostran dan pejabat lainnya.

Sebuah Maret-masa lalu 1.100 polisi dari berbagai unit Kementerian Dalam Negeri diikuti oleh armada kendaraan polisi, termasuk tujuh kendaraan lapis baja multi-peran Lazar 8 × 8, sepuluh 4 × 4 kendaraan Bov dan satu Miloš 4 × 4 multi-peran kendaraan lapis baja.

4×4 BOV vehicles

Lazar adalah keluarga dari lapis baja 8 × 8 kendaraan roda dirancang untuk berbagai aplikasi dan misi.


Power train ditampung di sisi kanan depan kendaraan di ruang dilindungi sepenuhnya terpisah dari kru. Kasus transfer pusat mentransmisikan torsi ke roda yang memiliki suspensi independen dan menyediakan mobilitas tinggi kendaraan. Semua poros menyediakan tenaga, sementara dua yang pertama mengarahkan roda. (defence-blog)

0 comments

Post a Comment