Wednesday, May 24, 2017

BREAKING NEWS KASUS PENEMBAKAN KASIR INDOMARET BENGKALIS, BERAKHIR DENGAN SANGAT...

"ilustrasi"

TAUAJALAH.COM - Penembakan d pusat kota BENGKALIS Minggu 21mei skitar pukul 13.00 di pusat kota Bengkalis telah terjadi penembakan oleh pelaku. Atas nama:
- arif (19 tahun)
- pekerjaan (pelajar)
Penembakan di lakukan thdap seorang wanita
Korban atas nama:
- neneng rismawati (23 tahun)
- Pekerjaan: kasir indomaret

Kronologis:
Pada hari minggu 21 mei 2017, skitar pukul 10.30 wib. Arif mengajak neneng yang sedang off kerja ke counter handphone yg berada di salah satu pusat perbelanjaan kota Bengkalis.

Pelaku dan korban pergi dengan kendaraan bermotor dengan nomor polisi BM 4441XA, setelah smpai di counter arif memberikan hp nya untuk di servise di counter tersbut.

Setelah itu pada pukul 11.15 WiB, arif mengajak neneng ke salah satu hotel di wilayah kota Bengkalis tapi neneng menolak ajakan tersebut,kemudian arif mengajak neneng ke pusat perbelajaan pakaian yg tak jauh dari counter hp,dengan alasan akan membelikan neneng baju dan celana baru.

Akhirnya pada pukul 11.30 WIB., arif dan neneng pergi ke pusat perbelanjaan tersebut. Setibanya di lantai 1 arif langsung menarik tangan neneng untuk mencari pakaian yg disukai oleh neneng, akan tetapi arif ternyata tidak menepati janjinya untuk memberikan pakaian baru kepada neneng, hal ini membuat neneng merasa kecewa dan merasa telah di bohongi oleh arif, karena merasa dibohongi kemudian neneng bergegas keluar lalu memakai jasa ojek di depan tempat perbelanjaan tersebut dan pergi meninggalkan arif.

Kemudian pukul 12.15 Wib, arif mengambil kendaraannya dan segera mengejar neneng, sesampainya di salah satu jalan raya di kota Bengkalis, arif menghentikan ojek yang d tumpangi oleh neneng, kemudian arif menarik tangan neneng dan membawanya kedalam lokasi taman, pertikaian mulut antara arif dan neneng pun terjadi.

Kemudian tepatnya siang itu pada pukul 13.00 Wib. terjadilah penembakan yang dilakukan oleh arif terhadap neneng, akan tetapi penembakan tersebut gagal karena neneng menolak tembakan arif dan hanya menganggap arif teman biasa.

Akibat penembakan yang gagal tersebut hingga saat ini arif masih berstatus sebagai jomblo.

Sumber Informasi : Facebook

0 comments

Post a Comment