Saturday, June 10, 2017

Gini Nih Pelatihan Jadi Pramugari Cantik Di China, Berat Euy!


TAUAJALAH.COM - Gengs, kalo kita naik pesawat pasti ada pramugari cantik yang selalu siap ngelayanin. Mulai dari nyediain makanan, nurutin semua kemauan kita sampe kalo pengen minum aja kadang-kadang doi yang nuangin. Beuh enak banget dah...

By the way, emang tugas utama pramugari adalah menjaga keselamatan dan melayani kenyamanan penumpang selama perjalanan. Tapi di China, lebih dari itu gengs. Maskapai juga menggembleng para pramugari selayaknya pasukan militer. Mau tau? Apa mau duit? Yuk, kita simak gengs.

Latian untuk Membentuk Postur yang Sempurna


Para pramugari diminta untuk senyum anggun terus ngegigit sumpit di mulut mereka. Terus mereka juga naro majalah di kepala supaya memiliki postur sempurna. Fungsinya buat apa yak gengs? :D


Latihan Menjaga Keseimbangan di Pesawat


Latihan ini bikin para pramugari dapetin postur tubuh ideal dan pastinya bikin badan seimbang kalo aja terjadi getaran di pesawat. Mereka latihan menyeimbangkan botol kaca di kepala selama tiga menit


Asal lo tau, selama pramugari menjaga keseimbangan gelas di kepala, mereka juga diminta menyelipkan kertas di antara lutut. Tujuannya, mereka harus belajar beridir tegak dengan benar juga. Kalo kertasnya rusak, berarti mereka goyang-goyang.


Belajar Bela Diri Dulu Chuy!


Karena keselamatan penumpang adalah sebagian dari tugas, mereka diwajibin bisa bela diri. Bahkan, ada kelas khusus buat siswa. Teknik Kung Fu dan Taekwondo jadi materi utama, gengs. Galak euy .


Wow Dilatih Bagaikan Tentara Gengs!


Para pramugari dilatih sangat keras, hampir seperti latihan militer. Mereka dituntut untuk bisa ngelewatin rintangan dan bertahan dari serangan senjata api. Ujian terakhirnya, mereka harus memecahkan piring keramik dengan satu tangan pada percobaan pertama. Hiiy serem..


Pramugari juga mendapat pelatihan khusus menetralisir aksi terorisme selama penerbangan. Jangan sok-sokan bercanda teriak bom di pesawat China deh.

Susah dipercaya sih, tapi ini yang bener terjadi gengs. Para pramugari cantik dilatih secara keras supaya penumpang merasa aman dan nyaman di dalam pesawat.

Nah, buat lu yang pengen ngerasain liburan Imlek di China, cobain deh naik pesawat mereka. Godain dah tuh pramugari, paling bengkok batang leher lu.(dagelan)

0 comments

Post a Comment