Thursday, June 1, 2017

WOW MENGEJUTKAN, WANITA CANTIK INI COBA MEMASAK, NAMUN NETIZEN MALAH FOKUS PADA ANUNYA


TAUAJALAH.COM - Aksi yang dilakukan oleh wanita asal Korea Selatan ini sungguh membuat banyak netizen geli. Bahkan aksinya ini banyak mengundang netizen untuk melihatnya.

Wanita cantik yang bernama Showry ini sebenarnya pandai untuk memasak. Namun apa yang diperlihatkan ini tidak seperti para chef lainnya dalam memasak.

Dia memasak dengan sangat aneh. Bahkan mungkin hanya dia sendiri yang melakukan aksi masak seperti ini.

Cara memasak yang dia lakukan bisa dibilang sangat menjijikkan. Bahkan dia pun juga sempat mengabadikan aksi memasaknya tersebut dalam bentuk video.

Rekaman video memasak Showry diunggahnya ke beberapa jejaring sosial, seperti Youtube dan Facebook.

Dalam rekaman tersebut, Showry tamnpak memasak telus dadar. Namun dia tampaknya tidak fokus. Dia sembari memainkan ayam dari karet yang dipegangnya.

Saat memasak, Showry tampak mengenakan pakaian yang sangat aduhai. Sehingga buah dadanya sangat terlihat jelas. Bahkan besar buah dadanya pun diatas rata-rata.

Saat memperagakan aksinya, Showry mengenakan kostum mirip asisten rumah tangga di Perancis, lengkap dengan hiasan telinga kucing di kepalanya.

Anehnya, saat memasak dia malah meemgangi ayam mentah. Padahal ayam tersebut tidak pula dimasaknya.


Showry malah memainkannya, bahkan memasukan ayam itu ke mulutnya. Pada akhir video tersebut, Showry tidak dapat menyelesaikan kegiatan memasaknya, malahan dia menumpahkan wajan berisi telur yang dimasaknya itu.

Dan yang lebih aneh lagi, Showry maalh menelan telur mentah-mentah tersebut ke dalam mulutnya.

Rekaman video memasak Showry di Facebook juga disukai oleh 41.696 orang, dan dibagikan sebanyak 38.885 kali. Bahkan ada 37.899 komentar di Facebook yang mengomentari aksi showry memasak tersebut.harianviral