Saturday, April 8, 2017

Bela Putrinya Soal Minta Fasilitas, Fadli Zon Sindir Ruhut Menjilat Jokowi


tauajalah.com - Baru-baru ini postingan yang diunggah putri Fadli Zon, Shafa Shabila Fadli menuai sorotan publik. Dengan nada kesal, gadis cantik itu membalas sindiran Ruhut Sitompul terkait isu "minta fasilitas" yang sempat menghebohkan beberapa waktu lalu. 

"Maaf ya, tapi 'minta di VIP, semua harus dijemput' itu anak bapak sendiri kali, pak ruhut pls focus on your own children- you have no right to talk about me. Thank you. SEMUA HARUS DIJEMPUT?? Tinggal di London adanya juga naik tube setiap hari. Lol buat kesel," tulis Shafa melalui akun Instagramnya. 

Fadli Zon sendiri juga tak tinggal diam melihat anaknya disindir oleh Ruhut. Dalam pernyataanya baru-baru ini, wakil ketua DPR itu membalas pengacara kondang itu tak kalah pedas. Fadli menuding Ruhut hanya sedang mencari perhatian untuk mencari partai politik baru. 

"Ya itu mungkin dia lagi menjilat kali sama Pak Jokowi mencari cantolan baru. Kemarin cantolan ganti-ganti mulu kan. Coba lihat riwayatnya, sebelumnya sama Bang Akbar, pindah lagi, nyari cantolan barulah, namanya juga orang usaha," ujar Fadli. 

Lebih lanjut, Fadli juga menegaskan jika Shafa hidup secara sederhana di London. Ia bahkan menjelaskan, putrinya tidak memiliki kendaraan pribadi sehingga harus menggunakan transportasi umum setiap bepergian. 

"Anak saya sangat independen kuliah di London. Pakai kendaraan umum, tidak punya mobil, sangat sederhana. Mungkin dia tersinggung ucapan Ruhut dibandingkan Ruhut hidupnya kemewah-mewahan, anak saya jauh dari kemewahan, sangat sederhana," imbuhnya. (wowkeren)

0 comments

Post a Comment