Sunday, April 23, 2017

Viral: Hakim garis di Brasil ketahuan tak pakai bra


tauajalah.com - Sepak bola bukan lagi olahraga kaum adam. Sebab, banyak wanita yang juga terlibat dalam urusan si kulit bundar. Mulai dari pemain, pelatih, hingga perangkat pertandingan seperti wasit dan hakim garis.

Seperti dilansir The Sun, Rabu (19/4/2017). Hakim garis asal Brasil bernama Denise Bueno sedang menjadi perbincangan hangat pecinta sepak bola. Pasalnya, perempuan cantik tampil hot ketika bertugas sebagai perangkat pertandingan.


Dengan bentuk tubuh yang aduhai, dia mampu membuat mata para lelaki yang hadir di stadion tidak bisa berkedip. Kehadirannya di pinggir lapangan membuat para pemain tidak bisa fokus.


Belum lama ini, wanita berambut pirang itu bertugas sebagai hakim garis dalam sebuah pertandingan amatir di Brasil antara Desire dan Sporting. Dia memakai baju putih tipis dan celana hitam pendek, dan penampilannya tersebut membuat penonton fokus kepada dirinya.


Bekerja sebagai hakin garis selama 90 menit membuat tubuh Denise berkeringat dan membuat bajunya bahas. Tak ayal, payudaranya terleihat jelas karena ia ketahuan tidak memakai bra. Mendapati menjadi sorotan tajam, Denise merasa risih. (rimanews)

0 comments

Post a Comment