Sunday, April 23, 2017

Viral: Wahhh... Guru Cantik Ini Bukan Hanya Bekerja Mengajar di Kelas, Tapi Ia Juga Jago Beginian


tauajalah.com - Guru selalu dianggap sebagai sosok yang keibuan atau kebapakan. Karena tidak hanya menjadi pengajar, mereka juga selalu diharapkan berperan sebagai orang tua murid saat di lingkungan sekolah sekolah.

Ekspektasi yang sama tentu juga diemban juga dengan guru perempuan muda ini. Namun Guru asal Filipina ini, sekarang tengah ramai dibicarakan oleh para netizen.

Perempuan ini telah menjadi seleb media sosial setelah kisahnya jadi viral. Ia kini telah memiliki lebih 122 ribu pengikut di Facebook dan follower Instagram lebih dari 11 ribu.

Perempuan ini bernama Kheny Soliva Berco. Ia tak hanya punya paras cantik, tapi jelas otak yang brilian pula, terbukti dari profesinya sebagai seorang pengajar.


Kheny baru saja lulus sarjana dari jurusan Pendidikan Sekolah Dasar di University of St. La Salle. Kheny punya alasan tersendiri  memilif fokus belajar dalam bidang pendidikan.

Ia suka dengan teori “Memberi anak muda awal yang paling baik dalam hidup”.

Kheny menganggap tak ada pekerjaan yang lebih penting untuk masyarakat selain mendidik.

“Aku tahu menjadi guru sekolah dasar bukanlah pekerjaan mudah, tapi itulah yang aku cintai.”

Namun, tak hanya profesinya sebagai guru yang membuat para fans kaget.

Kheny ternyata juga punya hewan peliharaan yang aneh. Dia mempunyai seekor ular yang tinggal bersamanya. Ular ini selalu ada di dekatnya apa pun yang ia lakukan.

Bahkan reptil ini tidur bersamanya dan menemaninya mengerjakan tugas.

“Orang selalu menganggapku aneh karena memelihara ular di rumah, tapi kenapa tidak?

Aku mencintai Damian (nama ularnya) lebih dari apa pun di dunia ini dan aku rasa dia sangat lucu,” ujarnya.


Namun, siapa sangka yang paling mengejutkan, ternyata guru muda ini pernah menjalani profesi sebagai model majalah pria dewasa.

Kisahnya  tersebut pernah dimuat di majalah dewasa FHM, melansir Viral4Real via Tribunnews.

Nah, kira –kira kalau gurunya seperti ini, apakah anda para pria pasti pingin balik ke sekolah dasar lagi?

Tentu saja kisah Kheny yang viral bukan hanya di Filipina  ini mematahkan anggapan bahwa cewek menarik hanya terlihat dari penampilan. Seperti halnya sosok Kheny, kecerdasan rupanya juga bisa membuat seorang perempuan terlihat begitu menarik, apakah anda setuju? (suratkabar)

0 comments

Post a Comment