Sunday, April 2, 2017

Hati-hati Penipuan Tiket Garuda


www.tauajalah.com - Pihak Garuda Indonesia buka suara terakit beredarluasnya pesan voucher potongan harga di aplikasi WhatsApp. Maskapai plat merah itu menegaskan bahwa mereka tidak melakukan kegiatan promosi tersebut.

Seperti diketahui sepanjang Jumat (31/3/2017), banyak masyarakat mendapatkan pesan yang berisikan voucher potongan harga dengan mengakses website http://www.garuda-indonesia.com-newvoucher.com/. Jika tidak diamati betul, link tersebut memang cukup mengecoh. Agar tidak timbul korban penipuan, pihak Garuda Indonesia pun segera menyangkal isi pesan yang telah viral di masyarakat. 

"Garuda Indonesia tidak pernah mengeluarkan informasi mengenai promo potongan harga tiket pesawat dalam bentuk voucher seperti tercantum pada website tertentu – seperti yang tertera pada pesan singkat yang disebarluaskan oleh pihak-pihak tertentu" kata Benny S Butarbutar, VP Corporate Communications Garuda Indonesia dalam keterangan resmi, Sabtu (1/4/2017).

"Pada kesempatan ini, kami kembali menegaskan seluruh informasi terkait promo tiket dan kegiatan marketing lainnya hanya dapat diakses melalui website, aplikasi mobile apps dan akun resmi social media milik Garuda Indonesia," imbuhnya.

Benny turut menghimbau masyarakat jika menerima informasi mengenai tiket promo atau program marketing lainnya di luar sumber resmi tadi untuk dapat melakukan pengecekan secara berkala melalui situs resmi Garuda Indonesia maupun call center.

TEKNOLOVE.ID

0 comments

Post a Comment