Thursday, April 6, 2017

Ini Akibatnya ! ... Pasangan Selingkuh Teriak di Kamar Hotel, Ternyata Kena Gancet, Lihat Videonya


tauajalah.com - Pasangan selingkuh di Nairobi Kenya mengalami gancet saat berhubungan badan di salah satu kamar hotel. Kemaluan si pria terjepit dalam Miss V wanita hingga tak bisa lepas. Kasus gancet ini diketahui ketika pasangan selingkuh berteriak minta tolong hingga mendapat perhatian dari para tamu hotel. Setelah dicek, ternyata pasangan selingkuh tersebut mengalami gancet. Media lokal Kenya melaporkan, pasangan selingkuh ini bercinta di Hotel Explorer Inn. Mereka lantas minta tolong dengan cara berteriak.

Teriakan minta tolong itulah yang akhirnya memaksa para tamu hotel lain datang menolong pasangan yang tidak disebutkan identitasnya itu. Rekaman video yang beredar menunjukkan pasangan selingkuh dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan gerobak kayu. Jelas, aksi dorong-mendorong gerobak tersebut menarik perhatian masyarakat sekitar. Si wanita tampak menutupi tubuh dan wajahnya dengan selimut.

Pasangan selingkuh itu pun harus menanggung malu melewati jalanan penuh orang ketika mereka harus dievakuasi untuk mendapatkan pertolongan medis.

”Dia mungkin menderita vaginismus, yakni kondisi otot vagina mengejang. Sebabnya macam-macam. Mulai penyakit sampai keadaan psikologis,” kata seorang saksi di rumah sakit. Namun, lanjut dia, mungkin juga itu terjadi karena magun alias ramuan yang sering digunakan dukun-dukun Afrika untuk menangkap basah pasangan yang nakal. Pasangan selingkuh itu pun harus menanggung malu melewati jalanan penuh orang ketika mereka harus dievakuasi untuk mendapatkan pertolongan medis.

”Dia mungkin menderita vaginismus, yakni kondisi otot vagina mengejang. Sebabnya macam-macam. Mulai penyakit sampai keadaan psikologis,” kata seorang saksi di rumah sakit.

Namun, lanjut dia, mungkin juga itu terjadi karena magun alias ramuan yang sering digunakan dukun-dukun Afrika untuk menangkap basah pasangan yang nakal. Di luar spekualasi kepercayaan lokal Kenya, soal Magun, secara medis, fenomena gancet dikenal dengan istilah penis captivus dalam dunia kesehatan.

Berikut ini video gancet pasangan selingkuh di Kenya:



TEKNOLOVE.ID 

0 comments

Post a Comment