Friday, April 7, 2017

Lucu, Video Anak Kembar Peragakan Scene 'Frozen' Ini Seketika Viral


tauajalah.com - Apa pun yang terjadi pada anak di bawah 3 tahun mungkin di beberapa orang akan terkesan lucu dan imut. Entah mereka menirukan perkataan orangtua atau menyanyi. Mereka tampak menggemaskan dengan segala tingkah yang nggak dibuat-buat.

Aksi yang tanpa rencana biasanya mampu membuat orang dewasa terbahak-bahak melihat tingkah laku mereka. Seperti yang terjadi pada video pendek yang diunggah si ibu di Facebook. Seketika video berdurasi 2 menit 12 detika itu menjadi viral.

Dalam video itu terlihat 2 anak kembar menggunakan pakaian rumah yang hanya berbeda warna merah dan biru. Bocah lucu yang berusia belum 2 tahun itu bernama Maddie dan Scarlett. Mereka berada di ruang tamu dengan kasur yang empuk dan menirukan salah satu adegan di film Disney "Frozen".


Mereka menirukan Anna dan Elsa dalam adegan bermain di salju. Aksi lucu mereka bisa dikatakan sama persis. Apalagi ketika Elsa jatuh dan Anna berusaha membangunkan. Salah seorang bayi berada di atas lainnya dan berusaha seakan ingin seperti Anna.

Ibu mereka Colleen Jordan memosting klip ini dan langsung disukai 79 ribu jempol dan dikomentari 34 ribu orang. Jika ditotal hampir 8 juta orang telah melihat klip tersebut di Facebook. "Memerankan adegan favorit mereka dari "Frozen"," tulis Colleen. (wowkeren)

0 comments

Post a Comment