Friday, April 7, 2017

Bapak Idaman, Pria Ini Seketika Jadi Viral Karena Posting Foto Mengharukan


tauajalah.com - Seorang bapak menerima pujian di media sosial setelah memposting sebuah foto dan caption yang menyentuh. Postingan itu berkaitan dengan bagaimana dia menghabiskan tidurnya.

Postingan itu seketika menjadi viral. David Brinkley dari Yukon, Oklahoma menuliskan di media sosialnya bahwa ada ayah lain di luar sana yang percaya bahwa tidur bersama anak-anak merupakan bukan sesuatu yang harus didukung. Dia mengutip informasi dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit bahwa kehadiran bapak di tempat tidur bisa menyebabkan mati lemas disengaja atau Sindrom Kematian Bayi Mendadak.

Istri David, Alora, memahami keputusan David. Dialah yang menemani dua anak mereka, balita dan bayi. Jadi, untuk menunjukkan betapa dia merasakan pilihan istrinya, dia tersentak gambar mengharukan dari tertidur dia bersama dua anak, lengannya tersampir di tubuh kecil mereka.

Seiring dengan gambar menyentuh tersebut, dia menulis postingan yang panjang. Dia mengatakan bahwa baru saja mendengar dia berbicara dengan seorang teman tentang teman tidur. "Jadi aku hanya memutuskan untuk keluar sebagai seorang pria dan menetapkan beberapa hal lurus. Aku nggak benci setiap bagian yang membuat istriku menjadi seorang ibu. Aku nggak pernah merendahkan atau mengabaikan sesuatu yang telah dia lakukan untuk anak-anakmu," tulisnya.

David melanjutkan menulis bahwa saat-saat tertentu menjadi seorang ibu nggak panjang. Akhirnya anak-anak ini akan tumbuh dan bebas dari orang tua mereka. "Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku bangga dengan keputusan istri membuat dirinya sebagai seorang ibu dan aku mendukung setiap keputusannya," lanjut David.

The American Academy of Pediatrics mengatakan bahwa jika kasur yang tegas dan anak tidur tanpa terlalu banyak penghalang di sekitar seperti bantal atau selimut, risiko berkurang. Meskipun demikian, seorang wanita Wisconsin baru-baru ini dihukum karena pembunuhan tingkat dua setelah dia jatuh tertidur di atas bayinya. Wanita itu mabuk pada saat itu. (wowkeren)

0 comments

Post a Comment