Monday, April 10, 2017

Marinir AS melakukan latihan hot-reload dengan F-35B Lightning II di Jepang


tauajalah.com - Marinir dengan Skuadron Tempur Fighter Marinir (VMFA) 121 melakukan latihan hot-reload di Marine Corps Air Station Iwakuni, Jepang, 6 April 2017.

Demikian dilansir Marine Corps Air Station Iwakuni.

Ini menandai pertama kalinya skuadron memuat persenjataan ke pesawat F-35B Lightning II yang sedang berjalan di stasiun udara untuk mempersiapkan skenario dunia nyata.

"Kami berkonsentrasi kurang pada waktu hari ini dan lebih pada pelaksanaan prosedur," kata Mayor Adam Perlin, petugas perawatan pesawat terbang untuk VMFA-121. "Kami melangkah selangkah demi selangkah memastikan semua tindakan pencegahan yang benar diambil dan mendapatkan setiap detail dengan benar."

Keamanan Marinir selama pelatihan ditekankan melalui prosedur skuadron yang ada.

"Saya mengisi billet sebagai petugas keamanan penjaminan mutu," kata Sgt. John Page, teknisi persenjataan dengan VMFA-121. "Saya menyaksikan bom-bom itu dimuat dengan aman di pesawat terbang. Kapan saja kita berlatih seperti ini, kita harus melindungi Marinir dan peralatan. "

Sementara Marinir memainkan peran mereka dalam latihan ini, pesawat juga memainkan perannya dengan mesinnya yang masih berputar.(defence-blog)

0 comments

Post a Comment