Saturday, April 8, 2017

Menang Ribuan Kali, Pria Ini Bocorkan Rahasia Jago Main Mesin Boneka


tauajalah.com - Pria asal Tiongkok, Chen Zhitong sempat menghebohkan netizen pada beberapa waktu lalu lantaran kemahirannya dalam bermain mesin boneka. Bagaimana tidak, saking jagonya ia bahkan berhasil mendapat 15 ribu boneka selama setahun terakhir. 

Dilansir dari Shanghaiist, Chen mengaku sempat diajak makan malam oleh seorang pemilik mesin. Namun ia memohon agar pria asal Xiamen itu berhenti memainkan mesin boneka miliknya karena sudah terlalu jago. 

Chen pun tak pelit membagi rahasia bagaimana cara memenangkan permainan tersebut. Dia menyebut jika ada dua jenis mesin mainan yang berbeda. Satu mesin dapat dimenangkan dengan teknik tertentu, sementara yang satunya diprogram khusus agar tak bisa dimenangkan. 

Untuk mendapatkan boneka yang diinginkan, ada beberapa faktor yang mempengaruhi. Pertama, kapasitas mesin saat menjepit boneka yang harus cukup kuat agar tak terjatuh. Kedua, bagaimana arah mesin penjepit itu memutar dan bergerak. 


Faktor ketiga yang tak kalah penting adalah bentuk boneka yang diincar tidak terlalu besar atau terlalu kecil. Ketiga faktor itulah yang dapat menentukan apakah boneka bisa didapatkan atau tidak. 

Chen sendiri mengaku kewalahan setelah ribuan boneka memenuhi ruangan apartemennya. Untuk itu, beberapa waktu lalu ia menyumbangkan sekitar seribu boneka yang didapatkannya. Boneka itu diberikan khusus untuk murid-murid penyandang bisu dan tuli. (wowkeren)

0 comments

Post a Comment