Thursday, April 27, 2017

Nadal Lewati Rintangan Pertama, Murray Menang WO


tauajalah.com - Juara bertahan Rafael Nadal melewati rintangan pertamanya di Barcelona Terbuka dengan mengalahkan Rogerio Dutra Silva. Sementara itu, Andy Murray lolos tanpa perlu bertanding.

Nadal, yang baru saja menjuarai Monte Carlo Masters pada pekan lalu, mengalahkan Silva dengan relatif mudah pada pertandingan babak kedua di Real Club de Tenis Barcelona, Rabu (26/4/2017). Dia menang dua set langsung dengan skor 6-1, 6-2 atas petenis Brasil itu.

Uniknya, Nadal bertanding di atas lapangan yang baru-baru ini dinamai "Pista Rafa Nadal". Nadal memang merupakan petenis tersukses di Barcelona Terbuka dan sudah sembilan kali jadi juara di turnamen ini.

"Saya ingin berterima kasih atas kehormatan ini. Ini adalah salah satu turnamen terpenting bagi saya, salah satu lapangan di mana saya punya momen-momen terbaik dalam karier saya," ujar Nadal di situs resmi ATP.

"Sudah sejak lama tempat ini sangat berarti untuk saya dan keputusan untuk menjadikan nama saya sebagai nama lapangan tengah membuatnya lebih spesial lagi," katanya.

Nadal akan menghadapi petenis Afrika Selatan, Kevin Anderson, di babak ketiga. Anderson lolos setelah menumbangkan David Ferrer 6-3, 6-4.

Sementara itu, Murray yang jadi unggulan teratas tak perlu mengeluarkan keringat untuk lolos ke babak ketiga. Dia menang WO atas Bernard Tomic, yang mundur akibat cedera punggung. Lawan Murray di babak ketiga adalah Feliciano Lopez.(detik)

0 comments

Post a Comment