Sunday, April 16, 2017

Qatar memesan 1500 kendaraan Amazon dari produsen Turki BMC


tauajalah.com - Kontrak terbesar yang diumumkan oleh militer Qatar. Produsen Turki BMC akan membangun 1.500 kendaraan lapis baja Amazon 4 × 4 baru untuk Angkatan Bersenjata dan Polisi Qatar.

Batch pertama dari 35 kendaraan lapis baja Amazon 4 × 4 akan dikirimkan pada bulan April dan semua kendaraan akan dikirim dalam waktu 2 tahun. BMC pertama kali meluncurkan Amazon di Pameran dan Konferensi Maritim Maritim Internasional 2016 di Qatar. Menurut harian Turki Cumhuriyet, sekitar 49 persen perusahaan BMC Turki telah dijual ke perusahaan Qatar pada tahun 2015.

Kendaraan tersebut, menurut pejabat perusahaan, sangat ideal untuk penggunaan polisi dan militer dalam operasi perkotaan. Amazon bisa menampung hingga tujuh personil. Muncul dengan armor tambahan dan pilihan sistem stasiun senjata jarak jauh.

Fitur yang membedakan kendaraan adalah sebagai berikut: Sistem pemadam kebakaran otomatis, sistem inflasi ban sentral, sisipan ban bekas, kamera belakang, pemadaman dan pencahayaan penyamaran. (defence-blog)

0 comments

Post a Comment