Thursday, April 6, 2017

The Royal Thai Army (RTA) menambah 10 VT4 tank tempur utama dari China Utara Industries Corporation (NORINCO) senilai $ 58 juta


tauajalah.com - The Royal Thai Army (RTA) telah memesan tambahan 10 VT4 tank tempur utama dari China Utara Industries Corporation (NORINCO) senilai $ 58 juta, kata seorang juru bicara pemerintah. yang dilaporkan oleh reuters.com.


Tank buatan Cina VT4, tank tempur utama baru untuk menggantikan AS M41 tank ringan tua dalam pelayanan dengan Angkatan Darat Kerajaan Thailand.

"AS M41 Tank milik Royal Thai Army (RTA)"

“Tank ini akan menggantikan tank M41, yang kecil dan tua,” kata Sansern Kaewkamnerd wartawan.

Thailand telah menggunakan tank ringan AS M41 sejak Perang Dunia II, kata Menteri Pertahanan Prawit Wongsuwan.

Hubungan telah memperkuat antara Cina dan sekutu tertua Amerika Serikat di Asia Tenggara, terutama sejak hubungan dengan Amerika Serikat didinginkan setelah 2014 kudeta.

Menurut Reuters, Thailand juga memesan 28 tank dari China tahun lalu.


Tank VT4 (juga bernama MBT-3000) adalah versi ekspor adalah generasi baru dari tank tempur utama dirancang dan diproduksi oleh Cina Perusahaan Pertahanan NORINCO.


Persenjataan utama dari VT4 terdiri dari 125mm gun smoothbore dilengkapi dengan lengan termal dan fume extractor. The VT4 memiliki awak tiga, termasuk komandan, penembak dan sopir. 52-ton VT4 dapat menjalankan kecepatan jalan maksimal 70 km / jam dengan daya jelajah maksimal 500 km. The VT4 bisa ford kedalaman 4 sampai 5 m dengan persiapan dan parit dari 2.7m. Tangki bisa memanjat gradien dari 60% dan hambatan vertikal 1.2m maksimum. (defence-blog)

0 comments

Post a Comment