Thursday, April 6, 2017

Videonya Viral, Bocah 5 Tahun Ini Jadi 'Tante Instruktur Senam' Paling Muda


tauajalah.com - Baru-baru ini pengguna sosial media Tiongkok dihebohkan dengan penampilan seorang bocah 5 tahun yang terlihat enerjik saat menggoyangkan badannya mengikuti irama musik senam. Meski masih sangat muda, bocah bernama Jing Jing ini sanggup menghafal seluruh gerakan senam. 

Tentu itu adalah hal yang tak mudah dilakukan oleh anak seusianya. Bocah imut asal Chongqing ini pun mendapat gelar "tante instruktur senam" paling muda. Pasalnya, profesi itu memang biasa dilakukan oleh seorang wanita dewasa atau tante-tante. 

Dilansir dari Shanghaiist, gerakan senam baru Jing Jing pelajari pada musim gugur tahun lalu. Tapi dia dengan mudah mempelajari seluruh gerakan yang bervariasi tersebut. Tak heran jika kini ia didapuk menjadi instruktur senam di pusat kota. 


Jing Jing bisa ditemui setiap 7:30 malam waktu setempat dan memimpin pengunjung lain yang rata-rata orang dewasa untuk melakukan senam aerobik. Aksinya saat memimpin senam pun berhasil menjadi sorotan publik. 

Tak hanya sekedar menghafal, Jing Jing bahkan terlihat melakukan gerakannya dengan lincah dan centil layaknya seorang tante-tante. Bocah TK itu pun sukses menjadi seleb dadakan dan menuai pujian dari netizen yang mengaku gemas dengan tingkahnya.(wowkeren)

0 comments

Post a Comment