Sunday, April 23, 2017

Viral: Gunakan Pakaian Sobek Berlebihan, Gaya Busana Wanita Ini Gemparkan Medsos


tauajalah.com - Tren fashion setiap tahunnya selalu berubah. Sepanjang tahun, mode berubah drastis. Semakin banyak desainer merilis satu karyanya satu demi satu. Setiap kemunculan suatu tren fashion pasti ada yang aneh.

Jika kamu mungkin telah memperhatikan, fashion trend terbaru untuk saat ini adalah pakaian compang-camping atau robek. Dulu celana jeans robek adalah tren bagi pecinta musik rock di tahun 80-an dan 90-an.

Beberapa waktu belakangan "ripped Jeans" telah mencapai level baru sampai ke tingkat konyol. Ini ditandai dari kemunculan sebuah foto yang telah jadi viral di media sosial.

Foto itu menunjukkan seorang wanita yang berpakaian sobek, dilansir dari Viral4Real. Wanita yang sedang duduk itu tampak memakai pakaian yang banyak sobekannya. Namun nggak hanya celana, dia juga memakai baju putih lengan panjang yang juga sobek.

Penampilan wanita ini jelas meninggalkan sedikit imajinasi bagi orang yang melihatnya. Wanita itu duduk dengan tenang padahal hampir 80 persen dari tubuhnya terlihat. Foto yang diunggah akun @xelalexG_ di Twitter segera viral.

Foto ini telah membuat geger pengguna media sosial. Hingga pada akhirnya masuk ke Reddit dan pakaian wanita ini dijuluki "Ripped Jeans Level 9000".

Sementara itu komentar netizen yang keluar cukup lucu-lucu. "Dia mungkin telah berjuang melalui hari kiamat, diserang beruang, bergabung dengan perang saudara. Bisakah kita membiarkan dia menikmati teh matcha es nya dalam damai," tulis @syxxxty. Sedang netter lainnya menulis, "Mungkin wanita ini adalah Hulk." (wowkeren)

0 comments

Post a Comment