Sunday, April 16, 2017

Viral : Sapna Chaudhary Sang Penari Arkestra yang lagi Populer di India ingin mempromosikan Budaya


tauajalah.com - Sapna dengan nama lengkap Sapna Choudhary adalah penari Arkestra yang populer di Haryana India. Sapna adalah penari mahal di seluruh Haryana. Tim mereka mengenakan biaya kira-kira 2 lakhs rupee untuk 1 pertunjukan. Sapna adalah penari yang populer dan terlihat cantik. Dia baru di dunia hiburan. Sapna telah melakukan studinya dari kampung halamannya. Setelah beberapa bulan, dia memulai Dancing sebagai pilihan karir. Sapna membuat kelompok 'Aurkestra sendiri' dan sekarang kelompoknya sangat populer.


Artis Haryanvi 'Ragni' yang populer Sapna Chaudhary ingin mempromosikan budaya rakyat di ttarakhand dan Haryana. Dia juga bersedia menjadi duta merek untuk mempromosikan budaya rakyat karena kedua negara memiliki budaya dan warisan yang kaya. Segera, dia akan memamerkan bakatnya di layar perak juga, segera setelah dia akan menandatangani dua film anggaran Bolllywood yang besar. Ini adalah salah satu video penampilannya :


Dia mengatakan melalui penampilannya dia juga mencoba untuk menghasilkan kesadaran sosial tentang feticide, mas kawin dan korupsi perempuan.


Dengan tuduhan bahwa pertunjukan berbasis Ragni saat ini tidak senonoh dan menggambarkan penari wanita sebagai simbol seks, Sapna mengatakan bahwa mereka yang membuat tuduhan semacam itu pertama-tama harus menyaksikan pertunjukan live-nya dan penonton dari warga lanjut usia hingga remaja menikmati Ragni bersama-sama. 


"Mereka yang memandang wanita sebagai komoditas mengajukan tuduhan semacam itu, jika tidak, tidak pernah di pertunjukkan saya, ada orang tua atau wanita yang telah mengangkat masalah semacam itu. Sebenarnya banyak yang tidak tahu Ragni adalah presentasi rakyat berbasis cerita dan pertunjukan tidak senonoh tidak pernah terjadi dalam penampilan saya. Jika hal seperti itu ada di sana, saya tidak akan mendapat status ikonik seperti itu di antara orang-orang dari semua kelompok usia dan jenis kelamin, "kata Sapna, yang telah melakukan ratusan pertunjukan Ragni di India utara.

Dia mengatakan bahwa Uttarakhand adalah tanah para dewa dan "ini adalah berkah untuk berada di tanah Himalaya dan Gangga. Saya bersedia bekerja untuk tujuan sosial di negara bagian. Saya sedih atas hilangnya nyawa dan kehancuran yang disebabkan oleh banjir flash pada bulan Juni 2013 ". "Saya adalah seniman kecil tapi tetap saja jika pemerintah Uttarakhand atau negara lain mendekati saya untuk kerja sama dalam hal-hal sosial dan pendanaan, saya siap untuk membantu. Saya bersedia menjadi duta merek untuk mempromosikan Ragni dan budaya rakyat setempat di Uttarakhand. Ada kebutuhan untuk mempromosikan budaya rakyat, "tambahnya.

Ratusan orang yang tergabung dalam semua kelompok usia berkumpul untuk melihat sekilas artis rakyat ace, yang mewajibkan mereka memberi tanda tangan, berjabat tangan dan telepon genggam. (youtube & tribuneindia)

0 comments

Post a Comment