Tuesday, April 25, 2017

Viral, Wanita Cantik Bersuami Pria Biasa


tauajalah.com - Kalau sudah cinta, apa mau dikata? Demikian kata sebagian netizen setelah melihat foto pasangan ini, di mana seorang wanita yang terlihat cantik bersuami pria yang kelihatan biasa saja dari segi tampang.

Dikutip dari Asia One, sang wanita yang bernama online Lucy LuvElla dan suaminya yang bernama online Pen Visa sering memamerkan kemesraan mereka di Facebook. Berikut anak mereka. 

Menurut profil Facebook tersebut, Lucy dan sang suami tinggal di Phnom Penh, Kamboja. Akun Facebook Lucy diikuti lebih dari 77 ribu follower. Dia berbisnis peralatan kecantikan.

Belum lama ini, Lucy memposting foto dengan judul My Small Family. Menampakkan kebahagiaan dengan sang suami dan anak mereka.


Postingan itu langsung populer dan saat ini sudah dishare lebih dari 21 ribu kali. Dan juga dikomentari lebih dari 4.000 kali. 

Meski banyak yang mengatakan sang suami sangat beruntung, tak sedikit yang memuji mereka. "Pasangan yang cantik di mata Tuhan. Mereka kelihatannya saling mencintai," tulis sebuah komentar. 

"Setop janganlah merasa iri. Mereka sungguh cute. Dan suaminya sebenarnya tampan juga," tulis yang lainnya. TEKNOLOVE

0 comments

Post a Comment