Thursday, May 25, 2017

GAWAT... JAKARTA TERGUNCANG BOM BUNUH DIRI DI KAMPUNG MELAYU!!.. Jumlah Korban Tewas ada 3 orang anggota Polisi yang pada saat itu sedang mengatur lalu lintas., 2 orang pelaku, dan korban luka 5 orang anggota Polisi serta 5 orang warga sipil..


TAUAJALAH.COM - Ledakan keras terjadi di kawasan Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) malam ini.

Dari informasi yang dihimpun , bom meledak sekitar pukul 21.00 WIB.

Ledakan terdengar keras di Kampung Melayu, Jakarta Timur.
Asap tebal berwarna putih terlihat membumbung tinggi di sekitar lokasi ledakan.


Kondisi jalanan yang sedang padat terlihat kacau. Warga berlarian dan beberapa polisi mengalihkan arus.



Jumlah Korban Tewas ada 3 orang anggota Polisi yang pada saat itu sedang mengatur lalu lintas., 2 orang pelaku, dan korban luka 5 orang anggota Polisi serta 5 orang warga sipil

Seorang warga merekam pasca-ledakan tersebut, dan tampak potongan tubuh manusia berserakan. Jumlah Korban Tewas ada 3 orang anggota Polisi yang pada saat itu sedang mengatur lalu lintas., 2 orang pelaku, dan korban luka 5 orang anggota Polisi serta 5 orang warga sipil yang mana informasi ini disampaikan oleh pernyataan KABID HUMAS MABES POLRI IRJEN POL SETYO WASISTO.





Sebelumnya, Dikabarkan terjadi dua kali ledakan di sekitaran Kampung Melayu, Jakarta Timur. Kabar tersebut berhembus dari media sosial Twitter.

"Kira-kira 5 menit yang lalu telah terjadi ledakan bom sebanyak 2x di terminal Kampung Melayu. Belum diketahui penyebabnya," 


0 comments

Post a Comment