Wednesday, May 24, 2017

Viral, Video Gengster Bacok Pemotor di Lenteng Agung..


TAUAJALAH.COM - Warga Ibu Kota digegerkan oleh video sekelompok pemuda yang melakukan aksi pembacokan kepada pemotor yang melintasi kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Video itu viral di media sosial, termasuk di youtube.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno mengatakan pihaknya langsung meninjau lokasi. "Saya semalam pimpin langsung ke lokasi sesuai dengan informasi itu,  tapi ternyata tidak ada kejadiannya," ujarnya.

Tidak hanya di tempat kejadian perkara yakni tidak jauh dari Stasiun Universitas Pancasila (UP), polisi juga melakukan penyusuran ke setiap sudut untuk mencari kebenaran terkait video yang viral itu.

"Kemudian saya dan Panwas menelusuri jalan tersebut, tidak ada apa-apa juga," ucapnya.

Prayitno menambahkan, penelusuran setiap wilayah dilakukan untuk memastikan keamanan masyarakat. "Sesuai info saya respons untuk memastikan dan menyakinkan masyarakat ada atau tidak. Dan ini enggak ada, jadi tentu masyarakat tidak usah panik dan takut, kami bersama mengamanakan secara menyeruluh," tuturnya.

Pantauan Okezone, berbagai akun mengunggah video pembacokan di Jalan Raya Lenteng Agung. Akun Motor Plus memberi judul video itu "Video Gengster di Lenteng Agung". Akun lainnya memberi judul berbeda, seperti akun Digital Bats Crew yang memberi judul "GENG MOTOR BERULAH LAGI DI LENTENG AGUNG, JAKARTA SELATAN 22 MEI 2017. 



0 comments

Post a Comment