Saturday, June 10, 2017

5 Hal Unik Pantai Dubai Yang Mungkin Cuma Ada Disana Doang, Lu Kudu Lokid Deh! Masa Ada Pantai Pakek AC Sama Wifi


TAUAJALAH.COM - Hola kengkawan! Siapa yang udah pernah ngeliat hal unik pantai dubai? Seperti yang kita tau gengs, Dubai terletak di United Arab Emirates dan menjadi salah satu kota padang pasir yang berkembang di dunia. Beberapa tempat di Dubai juga sebenarnya gersang, namun dengan teknologi canggih yang dimiliki Negara ini semuanya dapat disulap dan menjadi destinasi utama para pelancong. Salah satunya pantai-pantai yang ada di Dubai. Pantai ini memiliki beberapa hal unik yang mungkin hanya ada di Dubai. Mau tau apa saja? Langsung lokid aja nih.


1. Pantai ada AC-nya


AC di pantai ini bukan AC seperti dalam ruangan, AC di sini dalam arti untuk mengontrol panasnya pasir di pantai. Jadi, AC tersebut akan menghisap panas dari pasir dan akan membuat pasir itu menjadi dingin kalo elu berbaring di atasnya. Untuk merasakan sensasi pasir sejuk ini lu bisa datang ke Hotel Palazzo Versace, Dubai dan lu bakalan menikmati pasir pantai yang sejuk dan pastinya berbeda dengan pasir pantai biasanya.


2. Pantai dengan Pemandangan Gedung-Gedung Tinggi


Kalau biasanya elu ke pantai melihat pemandangan alam yang indah, gunung-gunung, hutan hujan atau lainnya. Nah, berbeda sama Pantai Jumeirah di Dubai ini gengs. Di pantai ini lu bisa menikmati suasana pantai sekaligus pemandangan gedung-gedung tinggi. Leh uga khan :D


3. Perpustakaan di Pantai


Wah, unik banget nih kengkawan. Pantai dengan perpustakaan kayak gini cuma ada di Dubai. Dengan tagline "Let's read on Beach", hal ini merupakan inovatif baru dari Dubai Municipality di mana pengunjung pantai dapat bersantai sambil membaca buku di bawah sinar matahari. Kane uy


4. Pohon WiFi di tengah Pantai


Berdasarkan pengalaman gw sendiri sih biasanya kalo di pantai boro-boro dapet WiFi, tapi sinyal aja susah. Iya gak gengs? Nah, kalo di Pantai Dubai yang satu ini gak usah khawatir lagi deh pas elu update kudu latepost, soalnya pantai ini memiliki Smart Palm yang dapat digunakan untuk mengisi baterai ponsel, tablet, dan laptop, fasilitas WiFi gratis, dan cek cuaca lokal juga headline news. Ini juga menjadi salah satu inovasi terbaru yang kota Dubai untuk para wisatawan. Keren bangat gengs!


5. Ada Unta di Pantai


Kata siapa di pantai cuma ada ikan, kerang, udang, dan binatang laut lainnya? Di pantai Dubai ada Unta! Jadi, Unta ini menjadi salah satu fasilitas pantai yang mana bisa digunakan untuk jalan-jalan sekitar pantai dengan menunggangi Unta.

Tuh gengs, asik banget kan pantai-pantai di Dubai. Gw doain dah biar bisa jalan-jalan ke sana.dagelan

0 comments

Post a Comment