Friday, June 2, 2017

Mengejutkan Seekor Singa Laut Menggigit dan Menyeret Seorang Gadis Kecil Kedalam Air


TAUAJALAH.COM - Singa laut diketahui sangat lembut dan bersahabat terhadap manusia, bukannya agresif. Seperti yang terlihat di banyak taman hewan dan kebun binatang, makhluk ini jelas merupakan salah satu hewan ramah di luar sana. Namun, kejadian baru-baru ini menunjukkan bagaimana seekor singa laut 'gila' tiba-tiba menyeret seorang gadis kecil ke dalam air membuat orang lebih berhati-hati terhadap binatang itu.

Dalam video yang difilmkan oleh seorang turis di dekat dermaga di British Columbia, Kanada, telah membuat banyak wisatawan dan netizen terkejut. Dalam video tersebut, singa laut bisa terlihat menyeret gadis kecil itu dari dermaga dan masuk ke marina, hampir menenggelamkannya. Untungnya, kakeknya cepat dan melompat ke air untuk menyelamatkannya cukup cepat.


Anak itu bisa saja terluka parah jika diseret ke bawah. Sementara wisatawan sekarang takut untuk tetap dekat dengan binatang itu, ada pula yang bingung dengan apa yang memicu perubahan perilaku hewan yang mendadak.

Menurut para ahli, singa laut itu berenang-renang, menunggu para turis melempar makanan. Rupanya, para wisatawan di video tersebut telah memberi makan makhluk itu, dan itu hanya mencari lebih banyak makanan. Mereka lebih penasaran bahwa agresif terhadap manusia, dan perilaku singa laut itu hanya karena penasaran.