Friday, June 2, 2017

PARAH, PRAMUGARI CANTIK INI DITUDUH LAKUKAN ANU DI TOILET PESAWAT, BENARKAH DEMIKIAN ?


TAUAJALAH.COM - Menjadi pramugari merupakan pekerjaan yang banyak diminati oleh kaum wanita. Jadi tak heran jika pekerjaan ini dianggap keren oleh banyak orang.

Namun beberapa waktu lalu beredar video tentang pramugari yang melakukan hal tak senonoh di dalam pesawat.

Tanpa menunggu waktu lama, video tersebut langsung menjadi viral dan perbincangan netizen.

Dalam video tersebut menunjukkan seorang pramugari cantik tengah melakukan m4sturb4si di dalam pesawat yang sedang terbang.

Dalam video tersebut tampak sang pramugari mengenakan pakaian berwarna merah berpadu putih. Dengan sedikit kancing bajunya yang terbuka, tampak pakaian dalamnya terlihat.

Dia pun melakukan hal tak senonoh sambil duduk di dalam toilet. Sehingga videonya sempat menghebohkan netizen.

Netizen pun banyak yang penasaran, sehingga mereka mencari tau identitas dari pramugari tersebut.

Menurut netizen, pramugari itu diketahui bernama Liu yang sudah berusia 27 tahun. Netizen pun juga menyebut kalau Liu merupakan bagian dari awak kabin pesawat Boeing 777.

Namun Liu pun membantah tudingan tersebut. Dia menjelaskan kalau maskapai tempatnya bekerja tidak memiliki pesawat jenis Boeing 777 dan ia juga mengaku tidak tahu apa-apa tentang pramugari dalam video tersebut.

"Sayangnya, perusahaan saya tidak memiliki Boeing 777 pesawat, dituding berbuat demikian hingga saya menjadi sorotan, saya hanya seorang pramugari dan tidak tahu bagaimana menanggapinya," kata Liu, seperti dilansir World of Buzz.