Tuesday, July 25, 2017

EFFENDI SIANIPAR DAN 5 BUMN GELAR HALAL BIHALAL BERSAMA MASYARAKAT TANI SERTA PEMBERIAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM


TAUAJALAH.COM - Ir Effendi Sianipar Anggota MPR/DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan dan 5 BUMN mitra dari Komisi IV DPR RI menggelar acara halal bihalal bersama Masyarakat Tani Se-Propinsi Riau serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Kandis, Siak.

"Dari Kanan  Zaindraweli Perum Bulog Drive Riau, Hiskia Simanjuntak PT.PIM, Elia BPEK Riau, Ir.Effendi Sianipar DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Riau I, Hendri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak."

"Dalam suasana yang berbahagia dimana saudara-saudara umat Muslim baru saja merayakan Idul Fitri, kita kembali membangun dan merangkai silaturahmi. Semoga anak-anak yatim yang hadir bisa juga berbahagia dengan santunan yang diberikan ini," kata Effendi Sianipar dalam kegiatan yang berlangsung di Gedung Serbaguna Kandis, Sabtu (22/7/2017).

"Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu"

"Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu oleh salah satu BUMN Pimpinan PT.Pupuk Iskandar Muda Bapak Hiskia Simanjuntak."

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Siak, perwakilan dari 5 BUMN, Kepolisian, Tokoh Masyarakat dan jajaran pengurus serta anggota kelompok Tani Se-Propinsi Riau yang berjumlah 300 orang perwakilan dari setiap Kabupaten/Kota Se-Propinsi Riau serta anak-anak yantim penerima santunan.

Juga tidak terlepas acara ini terselenggara atas kerjasama dari Effendi Sianipar dan 5 BUMN mitra dari Komisi IV DPR RI yang ada di Propinsi Riau antara lain : Perum BULOG, PT.Pupuk Iskandar Muda, PT.Pertani, PT.Petro Kimia Gresik, dan PT.Sang Hyang Sri 

"Rapat Koordinasi & Persiapaan Halal Bihalal bersama TA.A131 Randy Pratama, Yanry MS Mathan Ketua Tean 4 Pilar Ir.Effendi Sianipar serta Pimpinan  5 BUMN antara lain: Bulog, PT. Pertani, PT. Pupuk Iskandar Muda, PT. Petrokimia Gresik, PT. Sang Hyang Seri.Halal Bihalal akan diselanggarakan bersama dengan Ir. Effendi SianiparDPR RI Komisi IV, 5 BUMN Mitra Komisi IV DPR RI di Riau, masyarakat kelompok tani sekaligus pemberian santunan kepada anak-anak yatim."

Dengan tujuan terjalin serta mempererat silaturahmi dan kebersamaan antara Komisi IV DPR RI dan BUMN mitra dari Komisi IV DPR RI dengan Tema :”Indahnya Kebersamaan Dalam Keberagaman”  (*)

0 comments

Post a Comment