Saturday, April 8, 2017

Arena Ski Dalam Ruangan Ala Orang Mesir, Keren !


tauajalah.com - Permainan ski biasanya dilakukan saat musim salju sedang terjadi. Namun di negara yang tidak punya musim dingin itu, maka dibuatlah arena bermain ski dalam ruang dengan salju buatan. Ini seperti yang terdapat di Mesir, negeri padang pasir tempat piramida terbesar berada.

Arena ski ala Mesir bahkan dapat dikunjungi sebagai salah satu tujuan wisata baru, yang tidak tergantung musim. Sepanjang tahun pelancong bisa mendatanginya dan bersenang-senang dengan papan seluncur mereka.

Lokasinya ada di pinggir Kairo, yang dibangun dengan dana mencapai 700 juta dolar AS atau sekira Rp9,3 triliun. Dilansir laman Fox News, ini adalah arena bermain ski pertama yang dibangun di wilayah Afrika (Mesir masuk Afrika).

Mirip dengan arena bermain ski di Dubai, ternyata pengembang yang membangun tempat wisata baru di Mesir itu memang sama, yakni Majid Al Futaim Group.

Tak hanya arena untuk wisata bermain salju saja, namun tempat itu pun dilengkapi fasilitas ski untuk pemula, bahkan bagi profesional.

Mengapa dikatakan demikian, sebab akan ada bukit es buatan, serta kereta gantung dan juga seluncuran biasa untuk umum. Ada juga pusat perbelanjaan tentu saja, yang dapat dikunjungi oleh mereka yang kurang suka bermain ski. Luar biasa keren ya.(sidomi)

0 comments

Post a Comment