Wednesday, April 19, 2017

BREAKING NEWS : Prabowo dan Rizieq Shihab Gelar Sujud Syukur Bersama


tauajalah.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara Sujud Syukur yang dilaksanakan di Masjid Istiqlal. 

Dari pantauan CNNIndonesia.com Prabowo sampai di Masjid Istiqlal tepat saat adzan Isya berkumandang. Kedatangannya disambut hangat oleh pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq. 

"Terima kasih sudah datang," kata Habib Rizieq yang disambut senyum oleh Prabowo. 

Namun, Prabowo sendiri tidak mau memberi komentar apa pun ke awak media.

Sementara itu, Anies Rasyid Baswedan disebut-sebut masih dalam perjalanan untuk ikut melakukan Sujud syukur di Masjid Istiqlal bersama Rizieq dan Prabowo. 

"Alhamdulillah sudah hadir Prabowo, takbir, para ulama hadir, GNPF MUI juga sudah hadir, takbir," kata Rizieq.

Prabowo sebelumnya mengucap syukur dan terima kasih kepada sejumlah pihak atas kemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang baru.

"Alhamdulillah, baru saja kita dapat berita bahwa 90 persen dari quick count sudah masuk dan menunjukkan DKI Jakarta mendapatkan gubernur dan wakil gubernur baru. Alhamdullilah, 57 persen (Anies-Sandi) lawan 42 persen ada komanya sekian (Ahok-Djarot)," kata Prabowo di kediamannya.

Prabowo kemudian bernostalgia saat penentuan pasangan itu oleh Gerindra dan PKS yang juga berlangsung di Kertanegara pada 23 September tahun lalu. (cnnindonesia)

0 comments

Post a Comment