Tuesday, April 25, 2017

Valentino Rossi Seperti 'Rolling Stones'


tauajalah.com - Pengamat senior MotoGP, Paolo Beltrame, mengibaratkan Valentino Rossi seperti band Rolling Stones lantaran masih terus aktif berkarier meskipun waktu terus berlalu.

Rossi sudah 38 tahun namun masih terus bersaing dengan para pebalap yang jauh lebih muda darinya. Rossi berjarak 14 tahun dengan juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez, dan ia berselisih hampir 16 tahun dengan rekan setimnya, Maverick Vinales.

"Saya membandingkan Rossi dengan Rolling Stones. Saya pernah menonton Rolling Stones pada tahun 1970, kemudian di 2006, dan terakhir tahun lalu."

"Ada hal-hal yang seolah tak pernah menemui akhir, dan bahkan terlihat makin berkualitas," ujar Beltramo seperti dikutip dari Sportal.

Kehadiran Rossi di ajang MotoGP di usia 38 bukan untuk sekadar berpartisipasi. Ia terbukti tetap kompetitif dan kini bahkan jadi pemuncak klasemen sementara MotoGP 2017.

"Saya rasa dia bisa bertarung dalam perburuan gelar juara. Saya kini bisa lebih yakin padanya."

"Rossi memulai musim ini dengan cara yang lebih baik dibandingkan musim lalu. Ia pun terus menunjukkan semangat pantang menyerah," ucap Beltramo.

Rossi saat ini memimpin klasemen MotoGP dengan koleksi 56 poin. Pebalap asal Italia ini unggul enam angka atas Maverick Vinales dan memiliki selisih 18 angka dengan Marc Marquez.(cnnindonesia)

0 comments

Post a Comment