Saturday, May 13, 2017

Ajak Berteduh, Pelanggan Gojek Ini Minta Hal yang Tak Terduga


TAUAJALAH.COM - Ada-ada saja, kisah unik yang datang dari transportasi online. Mulai dari yang lucu-lucu, menginspirasi, sampai dengan miris. Dan hal ini merupakan dampak dari kemajuan dunia tekhnologi.

Transportasi online di masa sekarang ini memang sangat membantu banyak orang. Kemudahan yang ditawarkan membuat banyak orang kepincut olehnya. Ada sebuah kisah yang bisa dibilang cukup aneh dan diluar dugan yang menimpa seorang driver gojek.

Dan kisah ini bermula dari ajakan berteduh oleh customer. Seorang neter membangikan screenshot di grup WhatsApp driver gojek online. Salah seorang driver ini mendapatkan orderan dari pelanggan yang benama Maya. Dan saat itu hujan, sesampainya di rumah, pelanggan yang bernama Maya ini menawarkan driver untuk berteduh.

Baca juga: Wow! Tiga Tahun Menjabat, Jokowi Berhasil Cetak 9 Sejarah Baru di Indonesia

Dan saat berteduh, Maya menyuguhkan mi untuk si driver. Sejak saat itu sepertinya Maya memiliki rasa yang tak biasa kepada si driver. Dan benar saja, tidak ada alasan apapun tiba-tiba Maya mengirimkan chat kepada driver ojek tersebut.


Maya meminta driver untuk mampir ke rumahnya lagi, alasannya Amaya tak bisa melupakan wajah si driver gojek.

“Gak tau kenapa kok aku kebayang wajah mas terus ya,” tulis Maya dalam chat tersebut.



Padahal, di dalam chat tersebut si driver menyebutkan sudah memiliki anak dan juga istri. Namun dunia sepertinya sudah semakin gila, Maya tetap kekeh ingin menjadikan si driver gojek sebagai suami. Bahkan, ia rela menjadi istri kedua.

Di dalam chat tersebut si driver juga menyebutkan jika ia hanya berprofesi sebagai ojek saja, dan malah si Maya ini mau membantu ekonomi asalkan mau menjadi pendampingnya.

Kisah yang begitu membingungkan ya, apalagi si driver sudah memiliki anak dan istri. Cobaan yang begitu berat bagi sang driver.(suratkabar)

0 comments

Post a Comment