Monday, May 1, 2017

Footsie, Tren Selfie Pakai Kaki Sebagai Cara Selfie Paling Sempurna


tauajalah.com - Beberapa waktu lalu, muncul inovasi untuk menunjang tren narsis berfoto, yakni tongsis (tongkat narsis), kini tren selfie tidak lagi memakai alat, yakni memakai kaki dengan ponsel yang dijepit di sela-sela jari kaki.
Tren baru yang heboh di China itu, terlihat orang-orang mengambil foto dengan tren kaki-selfie. Pengguna ponsel mengibaratkan kaki mereka sebuah tongsis, mengambil persamaan dan tren baru ini menggunakan kaki telanjang mereka untuk mengambil foto mereka. Tren baru ini disebut footsie.



Karena selfie jenis ini memang dianggap lebih sempurna, bayangkan saja. Dua tangan Anda akan terbebas. Bisa berpose ala Chibi-chibi dan pose dengan dua tangan menunjukkan "Peace". Tanpa harus memegang ponsel atau tongsis, karena telah digantikan oleh kaki.


Menurut Kotaku, semua ini didalangi oleh ide jenius popstar Korea, Hani dari kelompok EXID, yang dapat dilihat menyempurnakan pose di TV nasional.



Sementara itu, seorang wanita muda telah menjadi selebriti di dunia maya melalui Facebook, karena sudah mencuri perhatian dengan memvideokan aksi selfienya dengan menggunakan kakinya. 


Rekaman ini menyebar cepat di internet dan membuat kekaguman pada orang-orang atas ide cerdasnya dalam mengambil foto-foto selfie.(medan.tribunenews)

0 comments

Post a Comment