Monday, June 12, 2017

Istri Nekat Telan Rp. 93 Juta Setelah Bertengkar Dengan Suami! Yang Terjadi Selanjutnya Bikin Heran!

TAUAJALAH.COM - Seorang wanita asal Kolombia, Amerika Selatan ini nekat telan uang Rp. 93 juta hasil dari penjualan seluruh barang-barangnya setelah sang suami ketahuan berbohong kepadanya.
Akhirnya suami dari wanita ini mengancam akan mengambil seluruh uang tabungan sang istri, karena tidak rela tabungannya diambil, wanita ini kemudian langsung menelan seluruh uang tunai sebanyak Rp. 93 juta dengan kerja keras.

Wanita ini kemudian tidak sadar diri setelah sebelumnya mengalami sakit perut dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Beruntung tim medis bisa menyelematkan nyawa wanita tersebut. Namun uang sebanyak Rp. 93 juta yang masuk ke dalam perutnya hanya bisa dikeluarkan sebanyak Rp. 1,3 juta saja.


Pasti terjadi keanehan, lalu dimana sisa uangnya yang lain? Rupanya uang yang lain telah hancur dan tidak berhasil diselamatkan lagi. Kini uang yang berhasil dikeluarkan itu langsung dibawa ke kantor polisi untuk diamankan terlebih dahulu.


Benar-benar sebuah kejadian yang tidak disangka-sangka dan telah membuat tim medis terheran-heran dengan aksi yang dilakukan oleh wanita ini.

0 comments

Post a Comment