Friday, April 7, 2017

Perancis berencana untuk mengembangkan generasi Rafale F4 fighter


tauajalah.com - Dassault dan Badan Pengadaan Pertahanan Perancis (DGA) berharap untuk mengembangkan ditingkatkan generasi jet tempur Rafale F4 dengan kapasitas baru diberdayakan oleh rudal dan mesin modern teknologi.

Menteri Pertahanan Perancis, Mr. Jean-Yves Le Drian, resmi dimulainya pengembangan varian generasi berikutnya dari Rafale.

Varian baru akan mengikuti Rafale F3-R saat ini dalam pengembangan dan dijadwalkan untuk menyelesaikan pengujian kualifikasi tahun depan. Dassault sekarang memproduksi Rafales untuk memenuhi pesanan Perancis untuk 180 pesawat, bersama dengan penjualan 78 pesawat lebih untuk Mesir dan India. Angkatan Udara Perancis bisa memesan tambahan 45 karena fase keluar lebih tua Mirage 2000 pesawat.

Sepenuhnya dilengkapi pesawat Rafale F4 pertama diharapkan untuk masuk layanan pada tahun 2025, meskipun fungsi-fungsi tertentu akan tersedia pada 2023. Ini akan menjadi bagian dari tahap produksi kelima (2019-2025), memberikan pada perintah Perancis dan ekspor. (defence-blog)

0 comments

Post a Comment