Wednesday, April 12, 2017

Mercedes-Benz E-Class Hadirkan Sedan Eksekutif Terbaru


tauajalah.com - Perusahaan otomotif kelas dunia, Mercedes-Benz, terus berkomitmen menghadirkan kendaraan yang elegan, nyaman, dan aman. Salah satunya dengan diluncurkannya model E-Class terbaru yang menjadi penanda langkah besar Mercedes-Benz menuju masa depan. 

Mercedes-Benz E-Class terbaru ini merupakan sedan eksekutif generasi ke-10 dengan desain yang unik dan emosional serta dilengkapi interior yang eksklusif. Desain eksteriornya memberikan kap mobil memanjang yang dipadu atap bergaya coupe.  

Lampu belakang E-Class terbaru juga dilengkapi dengan efek cristal optic. Mengingkatkan pada kilauan cahaya bintang Stardust dan galaksi Bima Sakti. Lampu belakang ini pertama kalinya diluncurkan untuk E-Class terbaru.  

E-Class terbaru dirakit secara lokal dengan pilihan dua mesin bensin empat silinder, yaitu E 250 Avantgarde Line dan E 300 AMG LINE.


Tak hanya itu, kehadiran E-Class terbaru ini juga menandakan lahirnya sejumlah inovasi teknis dari Mercedes-Benz. Di antaranya dengan memberikan tingkat keamanan dan kenyamanan melalui teknologi terbaik bagi pengemudi. Para pengemudi akan disajikan pengalaman baru karena E-Class terbaru dilengkapi sistem infotainment dan kontrol lengkap.  

E-Class terbaru dilengkapi dengan dua layar beresolusi tinggi sebesar 12.3 inci. Ada fitur touch-sensitive di setir kemudi E-Class terbaru yang pertama kalinya dihadirkan pada sebuah kendaraan. Fitur ini menghadirkan tampilan antarmuka smartphone untuk mengontrol sistem infotainment tanpa melepas kemudi. 

E-Class terbaru menjadi kendaraan terkini yang stylish dan dinamis. Dibandingkan dengan pendahulunya, panjang sumbu roda ditambahkan 65 mm (2939/2874) dan panjang keseluruhan kendaraan bertambah 43 mm (4923/4880). Penumpang pun akan merasakan kenyamanan saat naik E-Class terbaru karena adanya penambahan ruang ini. 

Berkendara juga bisa menjadi lebih gesit dengan E-Class terbaru karena  peningkatan lebar track (lebih lebar 20 mm di bagian depan dan 7 mm  di bagian belakang kendaraan).  Desain bodyshell E-Class terbaru lebih ringan dan  bisa mengurangi konsumsi bahan bakar. Saat parkir, pengemudi akan mendapatkan kemudahan karena ada fitur Parking Plot dengan kamera 360°. 

Model E-Class terbaru yang dirakit secara lokal ini kini telah tersedia di berbagai dealer resmi Mercedes-Benz. (cnnindonesia)

0 comments

Post a Comment