Wednesday, June 21, 2017

Inilah Akibat ‘The Power of Midnight Sale’


TAUAJALAH.COM - Sebuah peristiwa yang sangat kacau ini terjadi di salah satu mal di Kota Serang, Banten dimana area penjualan sandal dan sepatu wanita terlihat sangat berantakan.


Berikut ujar salah satu netizen yang mengabadikan foto tersebut dengan tulisan, “The Power of Midnight Sale”, Rabu(21/6),

“Saat itu memang sedang diskon besar-besaran umumnya midnight sale. Tapi mungkin karena terlalu kalap dengan diskon dan barang yang ada, juga waktu yang terbatas, membuat suasana jadi tak karuan. Kacau pokoknya. Di bagian baju-baju juga sama, cuma yang mencolok di sandal-sandal cewek. Kalau sandal cowok enggak..ha..ha…saya sendiri tidak ikut berburu karena suasananya sudah tak karuan, selain itu tidak mudah menentukan barang yang sesuai. SPG-nya bilang kalau mau cari di sana yang masih ada pasangannya, karena di sini sudah berhamburan.


Dan menurut saya diskon yang ditawarkan saat itu sebetulnya relatif biasa, salah satunya beli 2 gratis 1. Mungkin dari pukul 10.00 wib sudah diskon. Kardus sudah berhamburan begitu, jadi enggak ada yang di etalase. Kasian SPG-SPGnya. Sampai mereka bilang ‘ ini kita lembur sampe sahur Mba’,” ujar Nyanda Fitri.

0 comments

Post a Comment