Wednesday, April 19, 2017

Viral : Video Lucu Balita Ikut Olimpiade


tauajalah.com - Gelaran olahraga akbar Olimpiade nyatanya tak hanya diikuti oleh orang dewasa. Olimpiade yang melibatkan anak-anak balita juga tak kalah seru, bahkan viral di media sosial.

Hal itu terlihat dalam sebuah video yang disebar oleh Olympic Channel melalui halaman Facebook-nya. Di event olahraga yang dinamai Baby Games tersebut para balita berusaha mengikuti cabang-cabang olehraga yang biasa dilombakan di ajang Olimpiade orang dewasa.

Alhasil, bukannya saling berlomba, kebanyakan dari mereka sibuk dengan tingkahnya sendiri. Bagian inilah yang lantas bikin para balita justru kelihatan lucu dan menggemaskan. Meski demikian tak sedikit juga yang benar-benar mampu menyelesaikan cabang olahraga yang diikuti dan menjadi juara.

Menariknya lagi, video yang dimaksud sejauh ini sudah ditonton oleh sekitar 20 juta pemirsa. Sementara yang membagikan video ini ke kerabat Facebook-nya telah menyentuh angka 315 ribu dan bisa terus bertambah.

Tak kalah jumlah Like yang didapat, video ini sukses meraup hingga 141 ribu Like sejak pertama kali di-upload. Itu belum termasuk jumlah komentar yang masuk, tercatat ada 33 ribu komentar yang membanjiri video tersebut.

Pencapaian di atas termasuk luar biasa, mengingat video ini sendiri baru pertama kali di-upload oleh Olympic Channel pada 13 April kemarin. Penasaran seperti apa videonya? Simak berikut ini.


 TEKNOLOVE.ID

0 comments

Post a Comment